Sabtu, 29 Desember 2012

OUTBOUND TRAINING


Outbound training merupakan salah satu metode pembelajaran modern yang memanfaatkan keunggulan alam. Para peserta yang mengikuti Outbound tidak hanya dihadapkan pada tantangan intelegensia, tetapi juga fisik dan mental. Dan ini akan terus terlatih menjadi sebuah pengalaman yang membekali dirinya dalam menghadapi tantangan yang lebih nyata dalam persaingan di kehidupan sosial masyarakat.
Program Outbound traning juga dapat dirancang bagi organisasi, perusahaan atau sekolah-sekolah yang ingin meningkatkan atau membangun sikap kepemimpinan dan kerjasama kelompok dalam diri karyawan dalam suatu perusahaan atau siswa suatu sekolah atau anggota dalam suatu organisasi.

Dilatarbelakangi oleh tujuan pengembangan kualitas sumberdaya manusia bagi setiap organisasi dan perusahaan guna mencapai visi dan misinya, maka ciwidey outdoor training center (COTC) menciptakan beberapa program berbasis pada experiential learning yang dirasakan sangat aplikatif dan mudah dicerna sehingga dapat memberikan suasana yang menyenangkan bagi suatu tim.

Ada berbagai alasan mengapa metode Outbound training dipakai, antara lain:

Outbound Training
Merupakan program Outbound yang dirancang khusus untuk top manager atau pengambil keputusan disebuah company yang memerlukan kemampuan berfikir kreatif dan inovatif, melatih sikap berani mengambil sebuah keputusan, Melatih sikap tanggap, cepat dan tepat, mengasah kemampuan dalam menyelesaikan masalah (probleng solving). Simulasi yang akan diberikan anatara lain, Fun games, simulasi leadership, brain power, konsentrasi, liveplaning, survival.

Family Gathering / Outing
Merupakan Program outbound yang ditujukan untuk sebuah keluarga besar instansi pendidikan ataupun pemerintah serta perusahaan yang bertujuan mewujudkan kebersamaan, keakraban diantara keluarga besar instansi atau perusahaan, dan juga sarana refreshing bagi anggota keluarga. Simulasi yang akan diberikan antara lain : Fun Games, Games Keluarga (anak-anak,dewasa dan keluarga), lomba-lomba. Tanpa menghilangkan unsur-unsur pelatihan team work, Problem solving, Komunikasi efektif dll.


Team Building Program
Program Team Building dikhususkan untuk staf dan karyawan Instansi atau perusahaan yang bertujuan untuk membangun tim kerja yang efektif,membangun kerja sama tim yang solid,menyelesaikan konflik internal yang terjadi akibat dari lemahnya komunikasi, koordinasi, dan interaksi dalam kesibukan sehari-hari,simulasi yang akan diberikan atara lain. Fun games dan Ice breaking, games team work, Komunikasi, Leadership.

Character Building Program
Pogram outbound ini ditujukan untuk umum (pelajar tingkat SMA/perguruan tinggi sampai karyawan perusahaan) yang bertujuan membentuk karekter kepribadian yang unggul dan berkualitas, melatih sikap-sikap positif dalam diri, membentuk karekter kepribadian yang tangguh, menjaga keseimbangan fisik pemikiran dan mental spritual,membangun sikap mental agar memiliki semangat baru (new spirit). Simulasi yang akan disajikan antara lain, Fun Games, simulasi character building.


Study Tour
Paket kujungan Pendidikan ciwidey outdoor training center (COTC) merupakan sebuah program yang dilaksanakan dalam bentuk pengetahuan kesuatu tempat dengan tujuan menambah wawasan pengetahuan dengan cara mengunjungi secara langsung dan mengetahui dalam bentuk fisik, sehingga para siswa dapat lebih mudah mencerna suatu ilmu dengan cara yang berbeda. Selain menambah wawasan ilmu pengetahuan, anak-anak juga mendapatkan beberapa hiburan ditempat study mereka. Pihak sekolah tidak perlu mengurusi persiapannya karena semua akan ditangani oleh tim ciwidey outdoor training center (COTC) mulai dari pemberangkatan, tiket masuk, kosumsi, Fasilitator yang juga berfungsi sebagai tour guide, dll semua menjadi tanggung jawab ciwidey outdoor training center (COTC). Adapun tujuan kegiatan ini secara garis besar berorientasi pembentukan SDM sebagai seorang individu yang handal dari segi kecerdasan Intelektual (IQ) dan Kecerdasan Emotional (Emotional Inteligence), sehingga anak-anak mampu menyerap pelajaran dengan mudah dan menyenangkan.
Biaya : Disesuaikan tempat yang dipilih (dapat disesuaikan dengan tema pelajaran) minimal 40 orang

Fasilitas : 
Tiket masuk Acara + kelengkapannya
Fun games
Pemandu Wisata
Door price
Sains anak
Makan siang
Snack Box + sofdrink
Bus AC


Paket Outbound Company

Sebagai Provider Outbound ciwidey outdoor training center (COTC) telah mengembangkan beberapa jenis program Outbound training yang mengacu pada perkembangan dunia bisnis.  Tentunya program Outbound dari Talenta outbound ini mendasarkan pada kondisi yang terjadi pada perusahaan yang bersangkutan. Peningkatan sumber daya manusia ini berkenaan dengan perilakunya, baik secara individu maupun ketika berinteraksi di dalam tim.

Adapun Game-game Outbound mempunyai nilai  team building, communication skills, problem solving, motivating, challanges dll, yang di kemas dengan cara yang menyenangkan. Dan disampaikan oleh trainer-trainer yang kami yang memiliki dasar kemampuan entertainment, training, keterampilan dan kemauan bekerja sebagai satu tim. ada beberapa paket kegiatan yang dapat anda pilih :

PAKET 1 FULL DAY

Merupakan paket kegiatan Outbound/ Outing yang dikemas secara singkat namun padat untuk menggali potensi diri, meningkatkan kerjasama dan kualitas kerja.

Ice Breaking
Fun Games
Effective Communication
Team Building
Problem Solving
Synergy Games

INCLUDING:
Training Programs 
OutingPerlengkapan 
KegiatanTrainer 
Fasilitator 
Makan Siang SnackWelcome Drink Softdrink Fresh Fruit Mineral Water 
Ticket Lokasi  + Sewa Areal + Listrik
Spanduk Kegiatan (Bahan Banner)
Spanduk Pendukung (Bahan Banner)
Tim Medis + Standard Medicine


Paintball adalah salah satu permainan simulasi tempur yang menantang. ciwidey outdoor training center (COTC) dapat menyediakan segala sarana dan prasarana guna menunjang kegiatan tersebut. atau bahkan jika Anda ingin bermain di tempat lain tim Paintball kami akan segera memenuhi permintaan Anda!

Senjata Semi Automatic
Mask & Goggle (Face Shield)
Helmet
Uniform
Body Protector
40 Bullets
Mineral Water
Standard Medicine
Instructor
Baju dan Celana Seragam

Semua perlengkapan tersebut sudah disediakan oleh Team ciwidey outdoor training center (COTC)


Paket Rafting  
Fasilitas Rafting :
  1. Rafting equipment Standard Intenasional :Life jacket, Helm, dayung , skipper ( instruktur ), Team Rescue, Medical kit (P3K)
  2. Meals 2 X
  3. Snack 1 X
  4. Welcome drink
  5. Refreshment kelapa muda after rafting
  6. Tim Rescue & Instruktur
  7. Penggunaan Shower Facility dan Toilet
  8. Lokal transportasi pada saat start – finish rafting
  9. Asuransi
  10. Sertifikat Rafting.
 untuk info lebih lanjut hubungi :

uprit 081.224.741.450
dangkoen 082.121.221.935  
denz 081.221.881.619 



     

    1 komentar:

    1. trm ksh kang atas jasa pelayanan kegiatan outbond kemarin ane puas ntar klo ada kegiatan ane hub lgi... thank

      BalasHapus

     
     
    Blogger Templates